Iklan

terkini

Sambut HUT RI Ke 78 Yayasan Putra Parung Gelar Kerja Bakti Bersama Muspika Kec. Parung

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/12/23, 19:26 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-12T16:10:38Z

PARUNG, GAPTACYBER.com - Sambut HUT RI Ke 78 Yayasan Putra Parung Bersama Muspika Kec. Parung, melakukan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan diarea sekitar Pasar Parung, yang berlokasi di Jalan Raya Parung Bogor. Sabtu 12/8/2023.


Pengawas Yayasan Putra Parung " Ibnu Rusd Asyakir " menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja di bidang Lingkungan Hidup dan Keorganisasian, yang dalam pelaksanaanya. Kami, Yayasan Putra Parung selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan Muspika Kec. Parung serta elemen masyarakat setempat.

Dalam kesempatan berbeda ditempat yang sama Ketua Yayasan Putra Parung "Andri Suratman" menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata peran aktif kami untuk menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan, dan ini juga merupakan salah satu program prioritas selain program peningkatan ekonomi masyarakat melalui pengembangan UMKM , ucap Andri.


Selain dari pengurus dan anggota Yayasan Putra Parung, Acara kerja bakti tersebut diikuti juga oleh perwakilan Muspika Kec. Parung ,unsur Kelurahan, Satpol PP, Binmas, Babinsa, para tokoh masyarakat, serta Honce, Romy, Danki dari OKP Panca Marga, dan beberapa perwakilan OKP lainya ( Gilang Gema )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT RI Ke 78 Yayasan Putra Parung Gelar Kerja Bakti Bersama Muspika Kec. Parung

Terkini

Iklan