Iklan

terkini

Puluhan Warga Kp. Hambuluh Pondok Udik Tumpah Ruah Antri Ikut Daftar Perlombaan Unik HUT RI Ke 78

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/18/23, 17:35 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-18T10:35:54Z

BOGOR, GAPTACYBER.com - Ada yang menarik dan unik saat penyelenggaraan HUT RI Ke 78 kali ini yang disenggarakan oleh panitia perlombaan di lapangan olah raga RT 03/RW 06, Kampung Hambuluh, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis 17/8/2023.


Sejak pagi hari warga sudah terlihat sangat antusias mendatangi lapangan olah raga Kampung Kambuluh untuk mendaftarkan diri mengikuti berbagai perlombaan, baik bapak bapak, ibu ibu, remaja dan tidak ketinggalan pula anak anak tumpah ruah jadi satu berkumpul di lapangan.

Menurut salah seorang panitia perlombaan bernama " Ayu " saat di tanya wartawan media Gaptacyber.com mengatakan, Peringatan HUT RI Ke 78 tahun 2023 ini berlangsung sangat meriah, jauh sekali berbeda dengan tahun yang lalu pada saat masih pandemi Covid, warga pun sangat antusias mengikut berbagai macam lomba, dan yang cuma sekedar datang untuk menonton pun baru bubar setelah acara selesai, imbuhnya.


Ketua panitia acara " Zaenudin " menjelaskan, ada perlombaan unik dan beberapa lomba yang biasa kami gelar pada setiap perayaan HUT RI saat ini, diantaranya lomba lari kelereng, joget balon, balap karung pake helm, nyangkuti besek, makan kerupuk, pukul balon isi uang, serta pengumuman dorpriez, ungkapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup pada sore hari oleh Ketua RT03/RW06 " Bapak Gunawan " sekaligus penyerahan hadiah secara simbolis untuk para juara. ( Topan JP )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Warga Kp. Hambuluh Pondok Udik Tumpah Ruah Antri Ikut Daftar Perlombaan Unik HUT RI Ke 78

Terkini

Iklan