Iklan

terkini

PSI DPD Sarolangun di Pastikan ramaikan Pesta Demokrasi 2024

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/12/23, 11:01 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-12T04:01:16Z

SAROLANGUN, GAPTACYBER.com - Partai PSI yang semula di kabarkan Gagal Mengikuti Pemilu 2024 di kabupaten Sarolangun Resmi mendaftarkan Bacalegnya Jum’at 11/8/2023 Untuk ikut berkontestasi dipesta Demokrasi Tahun 2024. Dengan demikian Secara Otomatis Berita yang beredar tentang gagalnya PSI Terbantahkan.


Pendaftaran tersebut di lakukan oleh PLT Ketua DPD PSI Sarolangun Ariko Saputra Hutagalung dikantor KPUD Sarolangun, yang Juga di damping, Jajaran Pengurus DPD PSI Sarolangun Antara Lain Rully Gustiawan(Sekretaris DPD), Rina Megawati Pasaribu (Bendahara DPD) Dan beberapa anggota lainnya.


Penyerahan dan Verifikasi berkas fisik tersebut di terima langsung Oleh Ahmad Mujadid ketua KPUD Sarolangun. Turut Hadir dalam penyerahan Berkas Tersebut Ketua DPW PSI Jambi (Tigor Sinaga). Berkas Yang di di terima KPU semua sudah masuk dalam Sipol KPU.


“Dengan di terimanya Berkas Bacaleg PSI DPD Sarolangun, Saya Pastikan PSI akan meramaikan Percaturan Politik di Sarolangun ini” kata Ariko saat di wawancarai Wartawan.

“PSI Tetap solid, Khususnya Untuk Sarolangun, Dan kami pastikan Setiap Bacaleg dari PSI mempunyai  daya Juang untuk Memajukan Daerah ini, jadi sangat layak masyarakat mendukung dan memilih Caleg caleg kita” Imbuhnya.


“Dalam Dinamika Politik isu gagalnya Partai peserta pemilu memang paling panas untuk di hembuskan, Namun Saya Pastikan PSI adalah Partai Yang Mempunyai Daya Juang tinggi untuk masyarakat, Sehingga Tidak Sedikit yang mengikuti seleksi Pencaleg kan di PSI” Kata Tigor Sinaga. “Kami dari DPP, DPW dan DPD Mempunyai Visi Misi dan semangat yang sama Untuk membangun Indonesia Dari daerah masing masing, Dan Berharap Dukungan Masyarakat semakin bertambah sehingga PSI menjadi partai Pemenang pemilu dari daerah Hingga Pusat” Imbuh Tigor Sinaga.


Bendahara Partai PSI juga menuturkan “Dengan resmi di terimanya berkas Partai PSI di KPUD Sarolangun Maka semakin meriah pertarungan politik kedepannya, Karena Partai PSI Akan terus melekat di masyarakat Sarolangun, Kami berharap di setiap dapil dukungan dan Gerakan masyarakat semakin meningkat sehingga Kami mendapat kepercayaan untuk mewakili Aspirasi masyarakat” ( Cris )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PSI DPD Sarolangun di Pastikan ramaikan Pesta Demokrasi 2024

Terkini

Iklan