Iklan

terkini

Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Sosialisasi HALLO POLISI 110

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/08/23, 08:52 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-08T02:26:24Z

JAKARTA | GAPTA CYBER.COM. Polres Metro Jakarta Selatan menggelar sosialisasi Hallo Polisi 110 Bersama Kasubbag Binkar SDM KOMPOL Leny Winarti S.H., M.M dan anggota, Binmas Lebak Bulus Aiptu Maiyogi, Ketua Ranting ( Sub Sektor Lebak Bulus ) H. Hermawan beserta jajaran POKDAR BHAYANGKARA.


Kompol Leny Winarti S.H., M.M menerangkan, pungsi HALLO POLISI 110 yaitu bertujuan agar masyarakat dapat sesegera mungkin menghubungi polisi di call 110 apabila warga menghadapi atau mengalami gangguan Kamtibmas maupun Laka Lantas, terangnya.


Kompol Leny Winarti S.H., M.M menambahkan, bila warga menghubungi 110 dimanapun berada maka akan langsung terhubung ke Polres Terdekat dan BEBAS PULSA,  jelasnya.

Salah satu mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut langsung mencoba menghubungi HALLO POLISI 110 untuk pembuktikannya, dan benar langsung di terima dengan respon cepat dari anggota yang ada di Polres Terdekat, ungkapnya.


Begitu juga warga yang sedang berada di pos  keamanan lingkungan RT 005 RW 03 juga melakukan hal yang sama dan langsung diterima oleh anggota Polres Jakarta Selatan yang sedang bertugas.

Kegiatan sosialisasi HALLO POLISI 110 yang digelar di Jl. H.Nudin RT 005/RW 03, Kel. Lebak bulus, Cilandak tersebut sangat mendapat respon positif dari warga serta tokoh masyarakat dan kaum Milenial yang hadir. ( Parlin Silaen )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Sosialisasi HALLO POLISI 110

Terkini

Iklan