Iklan

terkini

Pastikan Kesiapan Paskibra, Forkomcam Playen Laksanakan Gladi Kotor

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/15/23, 17:56 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-15T10:56:46Z

GUNUNGKIDUL, GAPTACYBER.com - Untuk menyambut hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yakni Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 78 tahun, maka dalam hal ini Forkompimca Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul melaksanakan gladi kotor persiapan Upacara 17 Agustus 2023 bertempat di Lapangan Olah Raga Desa Ngawu. Selasa (15/08/2023).


Persiapan gladi kotor dilakukan untuk mengetahui kesiapan petugas Paskibra selama pelaksanan latihan yang nantinya akan ditampilkan dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023. Forkompimca Playen bersama para pelatih Paskibra Kecamatan Playen dari TNI Koramil Playen dan  Polri Polsek Playen saat pelaksanaan gladi kotor memberikan motivasi dan support kepada para anggota Paskibra dari SMK Muhamadyah 1 Playen Gunungkidul. 


Kapolsek Playen dan Kanit Lantas Polsek Playen IPTU Suwadi memberi semangat dan keseriusanya yang positif bagi para anggota Paskibra, agar nantinya pada saat pelaksanaan Upacara Pengibaran maupun Penurunan Bendera Merah Putih 17 Agustus 2023 para anggota Paskibra bisa percara diri dapat tampil dengan maximal dan memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, ucap IPTU Suwadi. (TK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Kesiapan Paskibra, Forkomcam Playen Laksanakan Gladi Kotor

Terkini

Iklan