Iklan

terkini

Padus Merah Putih Singapura Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/13/23, 22:15 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-13T15:15:09Z

JAKARTA, GaptaCyber.com - Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 seluruh masyarakat Indonesia dari pelosok Nusantara bahkan yang ada di Negara tetangga Singapura ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78.


Semangat nasionalisme dan patriotisme tertanam dalam hati sanubari masyarakat Indonesia. Di lingkungan masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini diisi dengan berbagai macam kegiatan perlombaan baik lomba Olahraga, hiburan seperti tari, peragaan busana adat dan permainan yang menarik yang menjadi hiburan buat masyarakat itu sendiri.


Di negara tetangga kita seperti Singapura, komunitas masyarakat pekerja yang tergabung dalam Paduan Suara ( Padus ) Merah Putih pimpinan Yulin juga tidak ketinggalan ikut andil dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini. Pada hari Minggu 13 Agustus hari ini Padus Merah Putih Singapura mengadakan Padus di Pusat kota Singapura menyanyikan lagu lagu Nasional Kebangsaan Indonesia. Mereka memperlihatkan aksi nasionalisme dan patriotisme nya di pusat Kota Singapura dengan menyanyikan lagu Hari Merdeka dan Sinergi Merah Putih ciptaan Ketua PSMP Delly Rasubala didepan masyarakat Singapore maupun masyarakat Indonesia yang sedang bekerja di Singapore. 


Kita berharap semua Padus Merah Putih yang ada di Nusantara Indonesia maupun yang ada di Negara tetangga seperti di Singapore berharap bisa menjaga NKRI dan mengisi Kemerdekaan dengan kegiatan positif, berkreasi dan berinovasi untuk melaju menuju Indonesia Maju yang berkedaulatan dan berkeadilan. (DimasTri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Padus Merah Putih Singapura Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Terkini

Iklan