Iklan

terkini

NM 26 Tahun Warga Tapanuli Tengah, Tersambar Petir Saat Bermain Hp di Dalam Kamarnya

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/11/23, 08:37 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-11T01:49:20Z

TAPANULI TENGAH | GAPTA-CYBER.COM. Akibat cuaca hujan disertai petir di Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara pada Kamis (10/8/02023)  Pukul 16.00 WIB.


Nipan Marbun,(26) Warga Desa Suka Maju Kecamatan Pasaribu Tobing, Tapteng tersambar petir saat lagi asyik menggunakan handphone di dalam kamarnya.


Kapolsek Sorkam AKP Edy Suranta bersama Forkopimka Kecamatan Pasaribu Tobing cek situasi dan kondisi setelah mendapat laporan dari Warga yang mengalami musibah.

Kapolsek Sorkam mengatakan: "Pukul 15.30 WIB Nipan Marbun,(26) main Handphone di dalam kamar, tiba-tiba terdengar suara Petir. Nipan langsung meletakkan handphone diatas tempat tidur kemudian keluar kamar dan langsung memeluk Ibu kandungnya dan si korban terjatuh lemas." ujarnya Pers Relis tertulis Kasi Humas Polres Tapteng, Kamis (10/8/2023) kepada GAPTACYBER.com.


"Kemudian Warga membuat kubangan lumpur dan menanam tubuh Nipan dalam lumpur dan keadaan pun semakin membaik" Katanya.


Lanjut Kapolsek menuturkan, "Saat ini pihak dari Puskesmas Pasaribu Tobing, telah memberikan obat kepada Nipan dan keadaan sudah membaik" Sambungnya.


Kapolsek juga menyampaikan "Rencana besok Hari Jum'at 11 Agustus 2023, Pihak Puskesmas dan keluarga akan membawa Nipan ke RSUD Pandan, untuk pemeriksaan kesehatan korban" Pungkasnya. (Rossy)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NM 26 Tahun Warga Tapanuli Tengah, Tersambar Petir Saat Bermain Hp di Dalam Kamarnya

Terkini

Iklan