Iklan

terkini

Mayat Terbungkus Plastik Hitam Dirumah Kos, Ternyata Mahasiswa UI Yang Diduga Di Bunuh Seniornya

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/04/23, 22:23 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-04T15:37:54Z

KOTA DEPOK | GAPTA CYBER.COM. Mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terbungkus plastik di salah satu rumah kos kawasan Kukusan, Beji, Kota Depok, Jabar, Hal tersebut disampaikan Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Kota Depok, AKP Nirwan Pohan saat konferensi pers kepada sejumlah awak media.


Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan mengatakan korban diketahui berinsial MNZ (19). Jasadnya ditemukan pada Jumat 4/8/2023 sekitar pukul 10.00 WIB.


Menurut Nirwan, polisi menduga korban MNZ dibunuh seniornya yang berinisial AAB (23) pada Rabu 2/8/2023 sekitar magrib. Pelaku saat ini masih diperiksa penyidik Polrestro Depok.


"Korban tak lain adalah adik kelas pelaku dan memang berteman saling mengenal. Pelaku masih dalam pemeriksaan intensif, di TKP juga ada barang-barang yang diambil pelaku," ujar Nirwan Pohan kepada wartawan.


Selain sudah mengamankan pelaku, lanjut Nirwan, polisi juga telah menyita senjata tajam (sajam) berupa pisau lipat yang diduga di gunakan pelaku untuk membunuh korban.


"Alat yang digunakan untuk menghabisi pelaku sudah kita amankan, pisau lipat lumayan baguslah pisaunya," sebutnya. ( Tim/Red )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Terbungkus Plastik Hitam Dirumah Kos, Ternyata Mahasiswa UI Yang Diduga Di Bunuh Seniornya

Terkini

Iklan