Iklan

terkini

Kemah Kwaran II Peringati HUT Pramuka Ke 62 Di Bumi Perkemahan Mulya Tarigel Resmi Di Tutup

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/14/23, 19:01 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-14T12:01:42Z

GARUT, GAPTA CYBER.com - Ketua Kwaran Pramuka Kecamatan Talegong secara resmi menutup kegiatan lomba kemah pramuka yang digelar di bumi perkemahan Mulya Tarigel, Desa Mekar Mulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin 14/8/2023.  


Kegiatan Kemah Pramuka Yang Berlangsung Sejak Tanggal 12- Agustus 2023 tersebut di ikuti oleh seribu peserta dari mulai tingkat SD, SMP, MI, SMA, Dan Aliyah, Se-Kwaran Talegong. 


Ketua kwaran pramuka ranting Kecamatan Talegong " Sukur " sangat mengapresiasi semua kegiatan yang di ikuti oleh para peserta hingga akhir kegiatan dan berharap, bahwa. Acara Kwaran Kecamatan Talegong dimasa-masa yang akan datang agar bisa lebih maju lagi ujar Sukur, saat di wawancarai oleh  Media Gaptacyber.com.

sebagai mana di ketahui bahwa pemenang dari berbagai lomba dalam kegiatan ini nantinya akan mewakili Kwaran Talegong ke tingkat Kabupaten Garut, ucap Sukur.


Ditempat yang sama Sekretaris Camat Talegong " Wiati Kartini, "  dalam sambutannya mengatakan, Ketua Kwartir Pramuka Nasional memaparkan Pramuka harus tetap solid dalam merajut serta menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia  NKRI.   


Ditambahkan oleh Kepala Desa Mekar Mulya Usep Setiawan Selama Kegiatan Berlangsung Sampai penutupan sukur alhamdulilah Anak Kwaran Pramuka tidak ada kejadian apa apa, aman dan kondusif, ungkapnya. ( Yayat kumis)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemah Kwaran II Peringati HUT Pramuka Ke 62 Di Bumi Perkemahan Mulya Tarigel Resmi Di Tutup

Terkini

Iklan