Iklan

terkini

Joneri Sihite Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Tapanuli Tengah

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/13/23, 16:56 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-13T09:56:41Z

TAPANULI TENGAH, Gaptacyber.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Tapteng laksanakan konsolidasi dan Silaturahmi Bersama Drs. H. Musa Rajekshah,SH, M.Hum dengan Kader dan Simpatisan Partai Golkar se-Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (12/8/2023) pukul 19.30 WIB s/d selesai.


Disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah Joneri Sihite, SE, pengurus, ormas Harta Karya dan para senior Partai Golkar di Tapteng.


Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah atau disapa Ijeck dalam kata sambutannya mengharapkan kekompakan seluruh kader Golkar khususnya kabupaten Tapanuli Tengah dan raih kemenangan di pemilu 2024.


"Saya salut dengan kepemimpinan Joneri Sihite dengan polemik dinamika perpolitikan di Tapanuli Tengah ini, saya melihat kinerja nyata dengan beliau melakukan konsolidasi Partai dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa" Ujarnya.


"Tidak banyak berbicara tetapi kerja nyata, benar-benar tujuannya Golkar Menang di Pemilu 2024 nanti. Terlihat bagaimana Joneri menghadirkan Golkar di tengah-tengah Masyarakat mendapatkan simpatik masyarakat" Tegasnya. 


Ijeck mengatakan "Saya sering mendengar orang dihadapan saya terlalu banyak bicara tetapi ketika disini tidak bersuara seperti ayam sayur. Saya tidak suka orang seperti itu. Jadilah pribadi yang tegas dan nyata dalam tindakan" Imbuhnya.


"Hari ini Joneri Sihite memberikan secara simbolis pemberian inventaris kepada seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. Benar-benar bertindak memberikan kemudahan dalam bekerja untuk kejayaan Golkar di 2024 nanti" kata Ijeck disambut riuh tepuk tangan dari ratusan kader.


"Sampaikan kepada seluruh keluarga para Kader di seluruh penjuru Sumatera Utara, siapa pun calon Legislatif, Gubsu, DPR-RI, ataupun DPD nantinya yang diusung partai Golkar mari kita dukung bersama. Keluarga besar Partai Golkar jangan sampai terpecah" Imbuhnya. 


Di kesempatan yang sama Joneri Sihite juga menyampaikan "Terimakasih untuk kehadiran dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang sekaligus menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah dan rombongan di Tapteng" Katanya.


"Saya dan seluruh Kader Partai Golkar  beserta Organisasi Induk dan ormas Hasta Karya berkomitmen untuk memenangkan Musa Rajekshah untuk duduk sebagai Gubernur Sumatera Utara 2024" lanjut Joneri.


"Saya hanya membawa Partai Golkar ini kembali besar khususnya di Tapteng, tidak perlu sikut sana-sini. Rebut hati rakyat dengan lakukan pendekatan dengan masyarakat. Delapan kursi DPRD akan kita raih jika kita sama-sama berjuang" Sebutnya.


"Seperti yang kita tahu, bahwa Partai Golkar Tapteng aktif dalam aksi sosial seperti penyediaan Ambulance gratis. Kepada siapa pun masyarakat yang masih berdomisili di Tapteng jika memerlukan ambulance untuk antar ke Rumahsakit maupun antar jenazah silahkan hubungi setiap Kader maupun Pimpinan desa se-kabupaten Tapanuli Tengah. Saya pastikan Ambulance Partai Golkar selalu siap untuk Masyarakat" Ungkapnya.


"Disini kembali saya himbau, mari berjuang bersama rakyat membangun Tapanuli Tengah dengan wajah baru tanpa Kepemimpinan yang otoriter. Saya yakin Masyarakat Tapteng akan menjadi pemilih cerdas di Pemilu 2024, tolak politik uang karena dampaknya kelak Masyarakat juga yang akan menanggungnya di lima tahun selanjutnya " Paparnya.


Turut hadir calon DPR-RI Fitri Krisnawati Tandjung. Dalam kata sambutannya Fitri mengatakan "Golkar Partai Besar, Iko disini kampung bapak awak (Ini adalah kampung halaman Bapak saya). Tapteng adalah kampung perjuangan Bapak saya" ujar Fitri.


"Itulah sebabnya saya terpanggil untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2024 sebagai calon DPR-RI dapil Sumut IX untuk menjadi wakil Masyarakat Tapanuli Tengah di DPR-RI" Ucap Fitri yang merupakan Putri sulung Ir. Akbar Tandjung.


"Perempuan harus maju mewakili suara perempuan, memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak. Saya hadir dengan program Perempuan pintar, perempuan mandiri akan melahirkan generasi yang mandiri juga" Imbuhnya.


"Tantangan yang sesungguhnya bukan di dalam partai Golkar tapi dari luar Partai. Mari bersama maju, jangan mau dipecah. Maju Partai Golkar, menang Partai Golkar, Rakyat sejahtera" Tutupnya.


Selain penyerahan secara simbolis 10 unit sepedamotor inventaris Pimpinan Kecamatan, Musa Rajekshah bersama Joneri Sihite yang didampingi Heldi Wahyudi Hutagalung bakal calon Legislatif Tapteng Dapil II turut menyerahkan santunan kepada puluhan anak Yatim piatu.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus DPD Golkar Sumut, Anggota DPRD Sumut Viktor Silaen, Anggota DPRD Tapteng Fraksi Golkar, Senior Partai Golkar Walles Tambunan, Fitri Krisnawati Tandjung, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumory, Syahrun Pasaribu, Darma Bhakti Marbun, Pengurus, Simpatisan Jonneri, Ormas pendiri Partai Golkar, Ormas Hasta Karya dan ratusan Kader dan Simpatisan Partai Golkar. (Rossy)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Joneri Sihite Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Tapanuli Tengah

Terkini

Iklan