Iklan

terkini

HMI Dan PMKRI Bangun Sinergitas Dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perjuangan

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/05/23, 09:32 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-06T13:36:14Z

JAKARTA | GAPTA CYBER.COM. Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) dan Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ( PMKRI ) Bangun Sinergitas dan Per-erat tali silaturahmi dengan Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Perjuangan " Budhi Benyamin Sembiring, S.H " yang juga Bacaleg DPRD DKI dari PDI-Perjuangan untuk periode 2024-2029 untuk Dapil Delapan Jakarta Selatan.


Dalam pertemuan tersebut sepakat bersama sama untuk menjaring kaum Milenial agar ikut serta berperan aktif dalam Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan kurang lebih lima bulan lagi.


Menurut salah satu Mahasiswa yang tidak mau di sebut kan nama nya, mereka akan memilih Budhi Benyamin Sembiring, S.H dikarenakan selama ini Budhi dikenal sering membantu masyarakat yang tersangkut masalah Hukum Melalui Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Perjuangan yang di Pimpin olehnya, secara sukarela.

Saat ini Budhi Benyamin Sembiring, S.H telah terdaftar sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD DKI periode tahun 2024-2029 mewakili daerah pemilihan jakarta selatan dari Dapil Delapan ( Kec. Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Jagakarsa ) melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-Perjuangan ).


Selama ini Budhi Benyamin Sembiring bersama team sukses nya sudah sering mengunjungi masyarakat menanyakan sekaligus membantu menyelesaikan apa yang di keluhkan.


Contoh soal terkait bidang kesehatan, Pendidikan, Pelayanan Pemerintahan, serta bidang Hukum kepada masyarakat di wilayahnya masing masing. ( Parlin Silaen )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI Dan PMKRI Bangun Sinergitas Dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perjuangan

Terkini

Iklan