Iklan

terkini

Yayasan Putra Parung Bersama Pengelola Pasar Parung Raya Melakukan Aksi Tebar Bibit Nila

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/03/23, 07:40 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-03T01:08:35Z

PARUNG | GAPTA CYBER.COM. Yayasan Putra Parung berkolaborasi dengan Pengelola Pasar Raya kembali melakukan aksi nyata terhadap lingkungan sekitar dengan menebar bibit ikan Mujair Nila di kawasan Setu Lebak Wangi pada hari minggu 02/07/2023. 


Penebaran bibit ikan nila ini merupakan salah satu program kerja yang dicanangkan dalam program kerja Yayasan. Menurut Pengawas Yayasan Putra Parung "Ibnu Rusd Asyakir" yang didampingi Ketua Yayasan Putra Parung " Bung Andri",  tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Yayasan akan keberlangsungan ekosistem di kawasan Setu Lebak Wangi.

Dengan kegiatan ini Ibun berharap, warga bisa ikut berperan aktif dengan cara memberikan pakan ikan ala kadarnya bila berkunjung, dan nanti ikan yang ditebar dapat dimanfaatkan bersama oleh warga masyarakat sekitar kelak. Imbuhnya


Acara aksi tebar bibit nila ini mendapat sambutan sangat antusias dari pengelola Setu Lebak Wangi dan Pengunjung sekitar khususnya anak-anak karena ada pesan edukasi agar selalu menjaga keberlangsungan ekosistem di lingkungan sekitar. ( Gilang )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Putra Parung Bersama Pengelola Pasar Parung Raya Melakukan Aksi Tebar Bibit Nila

Terkini

Iklan