Iklan

terkini

Warga Kampung Pasirjunghun RW 03 Korban Bencana Kebakaran, "Berharap Bantuan Rumah Dan Administrasi."

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/26/23, 20:14 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-26T13:14:25Z

BANDUNG | MEDIA-GAPTA.COM. Tepatnya pada hari Jumat (30/06/2023) di Kampung Pasirjunghun RT O4 / RW O3, Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.


Terjadi bencana Kebakaran yang menimpa tiga Kepala Keluarga di antaranya, Keluarga Iwan Setiawan (4 Orang), Sasa (5 Orang), dan Enjang Koswara (2 Orang).


Salah satu warga korban bencana kebakaran yang bernama Ai Maya Sari istri Iwan Setiawan saat ditemui di kediaman sementara yaitu di rumah kakaknya Rabu (26/07/2023) menjelaskan. Saya berharap secepatnya ingin punya rumah lagi karena yang namanya tinggal nempel di rumah orang walaupun rumah Kakak tetep aja gak enak dan gak nyaman, jelasnya.


Selain itu Ai mengharapkan ingin segera punya kelengkapan administrasi karena kelengkapan administrasi sangat penting untuk keperluan, kebakar semua dari mulai Kartu Keluarga (KK) asli atas nama Iwan Setiawan, 2 E-KTP Asli, 2 Akte Kelahiran asli, Akta Nikah, Ijazah SD dan SMP atas nama Ai Maya Sari.


Buku Tabungan dan ATM BRI, ATM BNI bantuan pemerintah (Kartu BPNT) atas nama Ai Maya Sari. Serta BPJS Kesehatan bantuan pemerintah (PBI) atas nama Iwan Setiawan, Ai Maya Sari, Ikpal Nur arif, Mugia Irawan, harapnya.


Masih Ai menuturkan belum lagi administrasi kedua anak saya dari mulai akte Kelahiran asli, KIA (Kartu Identitas Anak), Buku Tabungan SIMPLE BRI, Raport beserta Ijazah SD, SMP atas nama Ikpal Nur Arif serta Rapot SD atas nama Mugia Irawan.


Dulu saya berusaha untuk mencukupi kehidupan sama keluarga buka warung kecil-kecilan yang namanya punya anak masih sekolah apa lagi sekolah jauh, dan sekarang juga buka warung lagi cuman dengan sistem bagi hasil semuanya modal Kaka demi menyambung hidup, tutur Ai.


Sampai berita ini tayang pihak-pihak lainnya belum bisa di pinta keterangan apa sudah di usulkan atau belum. (AS/Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kampung Pasirjunghun RW 03 Korban Bencana Kebakaran, "Berharap Bantuan Rumah Dan Administrasi."

Terkini

Iklan