Iklan

terkini

Waduh! Loncat Di Ketinggian 20 Meter, Pria Ini Niat Bunuh Diri Di Jembatan Sasak Beusi Purwakarta

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/25/23, 06:50 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-24T23:50:51Z

PURWAKARTA | MEDIA-GAPTA CYBER.COM. Entah motif apa yang merasuki Pria tanpa identitas diduga melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari Jembatan Sasak Beusi dengan ketinggian sekitar 20 meter yang berada di Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin malam, 24/7/2023


Menurut saksi di lapangan yang melihat pria yang terjun dari Jembatan Sasak Beusi Purwakarta tersebut, Arya (24) menyebutkan bahwa pria tersebut terlihat berjalan di pipa saluran air yang berada di Jembatan Sasak Beusi.


"Sudah dari waktu isya, sekitar pukul 07.00 WIB, bapak-bapak sudah tua itu jalan di atas pipa saluran air yang ada di Jembatan Sasak Beusi. Engga lama tiba-tiba loncat," kata Arya kepada awak media di lokasi, Senin (24/7/2023)


Arya mengatakan bahwa warga yang melihat kejadian tersebut langsung berbondong-bondong melihat kondisi korban dari Jembatan Sasak Beusi.


"Langsung ramai banyak pada yang lihat, terus tadi juga ada yang lapor polisi langsung," katanya.

Pantauan wartawan di sekitar lokasi pukul 20.00 WIB, korban tengah dievakuasi oleh pihak kepolisian yang dibantu oleh warga.


Pada peristiwa itu terjadi, terlihat Sungai Citarum yang alami kekeringan karena musim kemarau panjang itu memudahkan proses evakuasi.


Masih beruntung atas kejadian ini, pria tersebut masih hidup dan saat ini tengah mendapatkan perawatan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta.


"Masih hidup, untuk motifnya belum diketahui. Nanti nunggu korban sadar baru bisa kami jelaskan," ucap Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo.


Pihak kepolisian menambahkan, untuk korban, tidak ditemukan satupun kartu identitas.


"Tidak ada identitas, nanti nunggu korban mendapatkan perawatan medis dulu, baru kami tanya sekalian motifnya apa," pungkas Subagyo. (fuljo)
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waduh! Loncat Di Ketinggian 20 Meter, Pria Ini Niat Bunuh Diri Di Jembatan Sasak Beusi Purwakarta

Terkini

Iklan