Iklan

terkini

SMP PGRI Pasir Putih: Membangun Karakter Didik Dengan Berbasis Kurikulum Tahsin Tahfidz Dan Digital Class.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/20/23, 20:08 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-20T13:08:42Z

KOTA DEPOK | MEDIA-GAPTA CYBER.COM. Pendidikan merupakan hal yang sangat penting demi masa depan putra dan putri kita, demikian juga halnya dengan sekolah yang menjadi tempat tujuan anak-anak kita untuk memimba ilmu. Oleh karena itu tim media Gaptacyber.com berkesempatan mewawancarai langsung Kepala Sekolah SMP PGRI Pasir Putih di kediaman pribadinya. Kamis 20/7/2023.


Kepada media gaptacyber.com Kepala Sekolah PGRI Pasir Putih Rahmat Hidayat S.Pd.i menyampaikan, bahwa. Untuk menunjang mutu pendidikkan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi, serta dalam rangka membangun karakter didik yang mumpuni, saat ini Kami di SMP PGRI Pasir Putih telah menerapkan 2 Kurikulum Unggulan Berbasis "Tahsin Tahfidz dan Digital Class", paparnya.

Lebih lanjut Rahmat Hidayat S.Pd.i menambahkan, kegiatan belajar mengajar Di SMP PGRI Pasir Putih sama dengan sekolah-sekolah lain pada umumnya, dari pukul 07:15 hingga pukul 13:15 WIB, hari Senin sampai Jum'at ( Sabtu- Minggu libur ), sebelum masuk jam pelajaran para siswa diwajibkan untuk sholat Dhuha, Muroja'ah, membaca Nadhom Alfiyah dan berdoa bersama setiap hari Jum'at pagi, jelasnya.


Dengan Motto Mewujudkan Siswa Siswa SMP PGRI Pasir Putih Yang Unggul Dan Berdaya Saing, dengan mengedepankan karakter didik berakhlaqul karimah. Kami di dukung oleh guru guru pengajar yang berpengalaman dibidangnya dan profesional, serta sarana prasarana belajar mengajar ( KBM ) diantaranya ruang assesment, perpustakaan, sarana ibadah, lingkungan sekolah yang nyaman, asri, serta halamannya pun luas, dan mudah di jangkau oleh kendaraan, ungkapnya.

Bagi orang tua yang berminat mendaftarkan putra-putrinya bisa datang langsung Ke SMP PGRI Pasir Putih, di Jl. Garuda 2, RT 02/ RW 07, Kp. Kepupu, Kel. Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Tlp. 0857-1729-2474, 0896-0644-7634, 081291557749. tentunya dengan melampirkan beberapa persyaratan formal. Dan untuk anak yatim bebas biaya hingga lulus, pungkasnya. ( Red/Topan JP ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMP PGRI Pasir Putih: Membangun Karakter Didik Dengan Berbasis Kurikulum Tahsin Tahfidz Dan Digital Class.

Terkini

Iklan