Iklan

terkini

Pererat Sinergitas, Sapar Sujud S.H Team Advokad GAPTA CYBER Jalin Silaturahmi Polri Dan Media.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/13/23, 16:08 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-13T10:59:12Z

SUKABUMI | GAPTA CYBER.COM. Masih suasana Hari Bhayangkara ke-77, media online Gaptacyber.com berkunjung ke Setukpa Lemdiklat Polri di Sukabumi Jawa Barat, Rabu (12/7/2023)


Kunjungan Silaturahmi Gaptacyber.com ke Setukpa Lemdiklat Polri tidak lain untuk terus menjalin sinergitas Polri dengan Media.


Tiba di Lapangan Golf Setukpa Lemdiklat Polri, Tim Gaptacyber.com di sambut langsung hangat dan kekeluargaan Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz K. Dwihananto. S.I.K., M.hum


Sapar S.H. atau yang akrab di panggil Bang Sapar Sujud selaku Penasehat Hukum mewakili tim Gaptacyber.com mengatakan, Terima Kasih kepada Bapak Brigjen Pol Mardiaz K. Dwihananto. S.I.K., M.hum yang telah meluangkan waktunya untuk bisa menerima kami dari Gaptacyber.com.


"Besar harapan dengan adanya silaturahmi ini, menambah kuat sinergitas Media dengan Polri khususnya Setukpa Lemdiklat Polri," ucap Sapar. S.H.


Sementara di tempat yang sama, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz K. Dwihananto. S.I.K., M.hum mengatakan, terima kasih kepada media Gaptacyber.com "Pemberitaan di Gaptacyber.com selama ini cukup baik dan sangat membantu Polri untuk memberikan informasi ke masyarakat sesuai dengan kejadian yang nyata dan tidak pernah ada nya pemberitaan yang menimbulkan SARA dan berita hoax," jelas Brigjen Pol Mardiaz.


Brigjen Pol Mardiaz berpesan, untuk kedepannya Media Gaptacyber.com bisa terus maju dan konsisten dengan pemberitaan yang selama ini sudah di sukai pembaca baik itu dari Polri maupun masyarakat.


"Berikan Berita dan informasi kegiatan Polri ke Masyarakat yang baik dan benar sehingga Gaptacyber.com selalu menjadi media online terdepan yang di baca Polri dan masyarakat Indonesia," pungkas Brigjen Pol Mardiaz. ( Topan JP/ Red )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Sinergitas, Sapar Sujud S.H Team Advokad GAPTA CYBER Jalin Silaturahmi Polri Dan Media.

Terkini

Iklan