Iklan

terkini

Panaskan Mesin Relawan, "Niki Yanuar S.E" Bacaleg PDI-P Dapil 6 Kota Depok Gandeng Para Milenial.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/02/23, 19:08 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-02T12:10:27Z

DEPOK | GAPTA CYBER.COM. Jelang gelaran Pileg 2024, Bacaleg PDI-Perjuangan Dapil Depok 6 ( Sawangan, Bojongsari, Cipayung ) "Niki Yanuar S.E" yang juga Bendahara DPC BMI Kota Depok sangat rajin melakukan sosialisasi program kerja kerakyatan kepada para kaum Milenial, Minggu 2/7/2023.


Untuk mendukung dan memaksimalkan kegiatan sosialisasi program kerja, Alhamdulillah saat ini telah terbentuk Tiga Posko team relawan Bronik yaitu di Bedahan, Persada Bojongsari, dan Sawangan, papar Niki.

Niki menambahkan, Posko - Posko tersebut agar supaya digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang produktif, tempat saling silaturahmi, serta sarana penunjang dalam rangka menjalankan program kerja kerakyatan, imbuhnya.


Ketika ditanya awak media program unggulan apa yang menjadi program kerja kedepan, "Niki Yanuar S.E" menjelaskan, tentunya Kami akan konsen dan fokus untuk mengawal, memberi edukasi, serta membantu mencari solusi yang tepat guna demi meningkatkan tarap hidup masyarakat, salah satunya dengan memberikan pelatihan pengembangan UMKM kepada para Milenial, tandasnya. ( Topan JP )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panaskan Mesin Relawan, "Niki Yanuar S.E" Bacaleg PDI-P Dapil 6 Kota Depok Gandeng Para Milenial.

Terkini

Iklan