Iklan

terkini

Padus Merah Putih Choir Gelar Latihan Jelang Parade Budaya Nusantara Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/23/23, 09:29 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-23T02:29:01Z

JAKARTA | MEDIA-GAPTA CYBER COM. Padus Merah Putih Choir pimpinan Delly Rasubala menjelang kegiatan Parade Budaya Nusantara melakukan latihan paduan suara bertempat sekretariat Harmoni Plaza milik Pembina Fanny Tukungan, yang akan di tampilkan pada acara Memperingati 17 Agustus HUT Repuplik Indonesia ke-78. Dalam kegiatan acara tersebut Padus Merah Putih akan membawakan lagu lagu Nasional diantaranya lagu ciptaan Delly Rasubala dengan judul " Gerbang Emas Terbuka Untuk Indonesia".


Anggota paduan suara Merah Putih ini, dibina dan dilatih oleh Venny, Delly Rasubala, Vonty, Hanna Soriton yang malang melintang di dunia tarik suara di Ibukota ini. Adapun paduan suara ini adalah untuk mengisi kegiatan di acara Hari Nasional Bangsa Indonesia seperti hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Hari Pahlawan, Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Lembaga, Departemen dan Kementerian.


Menurut Delly Rasubala, "Semoga dengan latihan ini anggota Padus Merah Putih Choir yang bisa mengikuti latihan paduan suara bisa dengan baik, dengan latihan ini semoga bisa memaksimalkan kekompakan dalam suara dan koreo, sehingga berlatih dapat menyanyikan sesuai dengan intonasi nada dan not lagu yang dinyanyikan." tegas Delly.


Adapun pendapat Venny "saya sangat merasa bangga dan bahagia karena dapat diberi kesempatan terpilih dalam mengajar dan melatih Padus Merah Putih Choir dalam acara Parade Budaya Nusantara dalam memperingati Kemerdekaan indonesia yang ke-78, karena kesempatan ini tidak semua pengajar vokal bernyanyi semua bisa terpilih. Apalagi kegiatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, "Ungkapnya. ( Dimas Tri Djoko )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Padus Merah Putih Choir Gelar Latihan Jelang Parade Budaya Nusantara Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Terkini

Iklan