Iklan

terkini

Paduan Suara Merah Putih Choir Pelajar, Siap Meriahkan Pertemuan Pejabat Eselon ASEAN

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/24/23, 07:10 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-24T00:10:25Z

JAKARTA | MEDIA- GAPTA CYBER.COM. Padus Merah Putih Choir Pelajar Binaan vokal Vonty, Hanna Soriton dan tidak ketinggalan juga Ketua Umum Delly Rasubala diberikan amanah oleh Kementerian PMK untuk mengisi acara kegiatan pertemuan Pejabat Pejabat Eselon Asean di Jakarta 


Padus Merah Putih Choir pimpinan Delly Rasubala ini dipercaya mengisi diberbagai kegiatan tamu negara maupun event event negara baik lembaga, kementerian, instansi baik pemerintah maupun swasta. 


Di Padus Merah Putih Choir Pelajar ini lagi mempersiapkan diri untuk berlatih secara rutin untuk kegiatan event Kementerian PMK, yang mana Pemerintah Indonesia menjadi tuan rumah Pertemuan Pejabat Eselon Asean. Dimana dalam berlatih Vokal dan koreo ini dimandegani Vonty yang juga Dosen UNJ, Hanna Soriton Guru vokal ternama dan bimbingan dari Ketua Padus Merah Putih Choir sendiri Delly Rasubala.


Dalam Kegiatan Kementerian PMK nanti berharap Padus Merah Putih Choir Pelajar ini sukses dalam mengisi kegiatan acara tersebut. Kebanggan tersendiri Padus Merah Putih Choir Pelajar bisa membawakan lagu ciptaan Merah Putih Choir dengan judul The Spirits Of ASEAN. Lagu ini sengaja dinyanyikan karena kebetulan Bangsa Indonesia Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Pimpinan Asean. Kita Merah Putih Choir merasa bangga Presiden Joko Widodo menjadi Pemimpin Asean semoga di negara negara Asean bisa bersatu memajukan Asean menjadi negara yang kuat dan berdaulat dari berbagai aspek, ungkap Delly. ( TJS )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paduan Suara Merah Putih Choir Pelajar, Siap Meriahkan Pertemuan Pejabat Eselon ASEAN

Terkini

Iklan