Iklan

terkini

Open Donasi Pembangunan Masjid AL- Mufflihun Kampung Purbasari, Wanasuka Pangalengan

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/25/23, 08:53 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-25T01:53:57Z

BANDUNG | GAPTA-CYBER.COM. Ketua panitia pembangunan masjid Jami "AL - Mufflihun" yang bernama Robin Nursambas saat ditemui di Kampung Purbasari, Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat Selasa (25/07/2023) menjelaskan.


Dalam rangka mensukseskan peningkatan sumber daya manusia (SDM), khususnya sumber daya muslim, maka pembinaan dan pendidikan serta pengembangan ukhuwah islamiyah memegang peranan yang sangat penting dalam mewujudkan sekaligus mendukung program pemerintah.


Masjid Jami Al-Mufflihun yang berdomisili di Kampung Purbasari RT.01 RW.09, Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Untuk pembangunan masjid tentunya kami memerlukan biaya yang tidak sedikit, jelasnya.


Masih Robin menambahkan, sedangkan kami tidak mampu menanggulanginya hanya dengan "kas Masjid Al-Mufflihun dan Swadaya masyarakat terdekat saja oleh karena itu kami memerlukan uluran tangan atau bantuan dana dari pihak lain yaitu para dermawan".


Masjid merupakan identitas Agama Islam dan sebagai sarana peribadahan, Untuk lebih meningkatkan ketaqwaan terhadap Alloh SWT, khususnya dilingkungan Masjid Jami Al-Mufflihun umumnya seluruh ummat islam. Serta menumbuhkan dan meningkatkan mental spiritual masyarakat dalam menunjang pembangunan nasional dan menyediakan sarana ibadah.


" Pembangunan masjid sangat butuh donasi dari pihak lain, kondisi terkini Masjid Al - Mufflihun di Kampung Purbasari sedang di renovasi dan pengembangan Masjid Al-Mufflihun sedang berjalan dengan total biaya yang di butuhkan sekitar Rp 250.000.000,-

Update donasi sampai sekarang sekitar Rp 50.000.000,-

Kekurangan Rp 200.000,-


Oleh karena itu, untuk mendukung keberlangsungan dan kekhusyukan ibadah, kami berharap para dermawan bisa memberikan donasinya ke Masjid Al-Mufflihun ini. Salurkan donasi terbaik Anda ke:

Rekening Bank BJB No rekening 0132435561100 An Robin Nursambas.


Konfirmasi Donasi dapat menghubungi nomor WhatsApp 0821155625796 an Robin, 085223293845 an AA Jajang Sopandi. Mudah-mudahan pembangunan Masjid  Al-Mufflihun ini dapat berjalan lancar. Kami menunggu donasi terbaik dari para dermawan semua Semoga Allah SWT memberkahi kita semua, tuturnya. (Ayi Supriatna)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Open Donasi Pembangunan Masjid AL- Mufflihun Kampung Purbasari, Wanasuka Pangalengan

Terkini

Iklan