Iklan

terkini

NEKAT !!! Aksi Kejahatan Curanmor Ketahuan, Maling Motor Menodongkan Senjata Kepada Korban

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/09/23, 13:10 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-09T06:10:27Z

BEKASI | GAPTA CYBER.COM. Seorang pelaku maling motor yang terekam kamera CCTV menggunakan jaket hitam dan helm hitamnya sedang melancarkan aksinya mencoba berusaha membuka paksa stang kendaraan bermotor roda dua yang sedang terkunci. Aksinya tertangkap basah oleh korbannya si pemilik kendaraan motor beroda dua tersebut yang kemudian membuatnya panik dan langsung menodongkan sepucuk senjata api. Peristiwa ini terjadi di Bekasi, Jawa Barat.


Terlihat jelas di rekaman video CCTV yang sedang viral beredar di media sosial, peristiwa tersebut baru saja terjadi di hari Jumat (07/07/2023). Memperlihatkan bagaimana peristiwa kejadian tersebut bermula dari seorang pria yang mengenakan jaket hitam serta helm hitam menghampiri sebuah sepeda motor yang terparkir dipinggir jalan raya. Dengan paksa pria tersebut berusaha merusak stang kunci kontak motor yang menjadi target aksinya.


Karena percobaan awalnya belum berhasil pria tersebut berpura-pura menjauh dari motor itu dengan melihat keadaan sekitar. Setelah diyakininya keadaan aman lalu pria tersebut kembali mendekati dan menduduki motor tersebut dengan mencoba merusak kunci kontak motornya lagi. Pada usahanya yang kedua ternyata berhasil, dengan sigap ia lalu memposisikan motornya untuk siap dibawa kabur.


Ternyata aksinya tersebut dipergoki oleh seorang wanita yang diduga adalah pemilik motor tersebut. Karena panik, pria tersebut berusaha untuk mengeluarkan sepucuk pistol dari balik kantong jaketnya. “Narasi yang terlontar divideo tersebut yang beredar – Ada Maling motor terekam CCTV menodongkan pistol saat aksinya dipergoki pemilik motor di depan parkiran toko kosmetik D,” 


Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini yang baru saja terjadi “Proses masih berlangsung dan kami masih menunggu laporan dari korban, seloroh Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti yang mengatakan korban masih ditunggu oleh pihak kepolisian membuat laporannya. Sambungnya lagi menurut AKP Ririn, sejumlah saksi telah dimintai keterangan yang terkait peristiwa percobaan pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di daerahnya bertugas dengan langsung menerjunkan timnya datang ke TKP. Namun dirinya (AKP Ririn) masih belum mengetahui jenis senjata api apa yang dipakai oleh pelaku dalam menjalankan aksinya. 


“Menurut keterangan saksi-saksi dari informasi yang didapat sementara ini, ada teriakan dari seorang wanita setelah membuka pintu toko karena kaget mengetahui motornya ingin dicuri oleh orang lain. Kemudian pelaku panik menodongkan sebuah benda yang diduga senjata api yang diambil dari kantong jaketnya, dan seketika pelaku itu melarikan diri dan warga yang menyaksikan tidak ada yang berani mengejarnya. Saat ditanya lebih dalam saksi tidak mengetahui senjata apa yang digunakan secara jelas.” Imbuh AKP Ririn. ( Tubagus A )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NEKAT !!! Aksi Kejahatan Curanmor Ketahuan, Maling Motor Menodongkan Senjata Kepada Korban

Terkini

Iklan