Iklan

terkini

Nasional Choir Festival ( NACF ) 2023 Akan Segera Mengumumkan 3 Besar Pemenang Di Jakarta

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/29/23, 11:11 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-29T04:11:16Z

JAKARTA | MEDIA-GAPTA CYBER.COM. Dari semua rentetan kegiatan Nasional Choir Festival NACF 2023 yang di adakan setiap tahun oleh Paduan Suara Merah Putih ( PSMP ) pimpinan Delly Rasubala ini adalah, selain dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI, kegiatan tersebut juga bertujuan mencari talenta generasi muda ( gen Z ) untuk berkreasi dan berkreativitas dalam Seni budaya bangsa Indonesia.


Semua peserta kontestan paduan suara dari seluruh Indonesia akan dipilih serta di nilai oleh Tim Juri profesional yang berkompeten dan berpengalaman, diantaranya : Hari Anggoman, Delima Simamora dan Vonty Nahan. Dan dari sekian banyak peserta kelompok Padus ( Paduan suara ) Tim juri telah berhasil memilih sebanyak 5 kelompok peserta nasional, yaitu: Padus Jayapura, Blora Jawa Tengah, Banjarmasin, Makassar, dan Padus dari DKI Jakarta. 


Dari Ke 5 kelompok paduan suara tersebut nantinya akan dipilih kembali menjadi 3 pemenang. Nah ke 3 pemenang Padus inilah yang nanti akan di berangkat ke Jakarta untuk menampilkan kebolehannya langsung dihadapan Tim juri dan Tamu undangan di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ristek, untuk menerima tiket sebagai Juara 1, 2 dan 3 Nasional Choir Festival ( NACF ) 2023.


Untuk kelancaran serta suksesnya acara, persiapan demi persiapan menuju pengumuman 3 besar Nasional Choir Festival NACF 2023, panitia beserta jajaran terkait terus mempersiapkan dengan sebaik baiknya segala keperluan peserta yang menjadi 3 besar, dan akan hadir dalam puncak pengumuman pemenang pada bulan Agustus mendatang di Kantor Kemendikbud dan Ristek. ( Dimas TJS )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nasional Choir Festival ( NACF ) 2023 Akan Segera Mengumumkan 3 Besar Pemenang Di Jakarta

Terkini

Iklan