Iklan

terkini

Miris! 2 Oknum Security Sekolah Swasta Elit " Al-Wildan 4 " Di Cokok Polisi, Diduga Pemake Narkoba.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/19/23, 09:59 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-19T02:59:18Z

JAKARTA | MEDIA-GAPTA CYBER.COM. Sangat miris! Dua orang oknum security sekolah swasta elit "Al-Wildan 4" berinisial R dan F di tangkap polisi diduga karena "Pemake Narkoba" dengan barang bukti (BB) jenis sabu. Senin, (17/7/2023).


Penangkapan oleh tim buser kepolisian berjalan dramatis. Pasalnya R dan F saat akan di tangkap mencoba lari. Kedua terduga dicokok di area depan halaman sekolah "Al-Wildan 4" di Jl. H. Nudin, RT 05/03, Kel. Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, dan R, F masih tercatat sebagai karyawan petugas keamanan di sekolah tersebut.


Lebih parahnya lagi 2 orang oknum Security ( Petugas Keamanan ) sekolah R dan F tersebut ditangkap di lingkungan sekolah ( Pos Security ) saat suasan sedang ramai oleh siswa masuk sekolah dan banyak orang tua wali murid, kata salah seorang saksi mata yang tidak bersedia disebutkan namanya saat melihat terjadinya peristiwa penangkapan.


Sepenglihatan kami kedua terduga memang petugas keamanan ( Security ) disini, karena kami sering melihat mereka saat sedang bekerja, sangat di sayangkan sekali oknum keamanan sekolah ternama berkelakuan seperti ini !!! Bagaiman cara pengelola merekrut karyawannya, kok bisa kebobolan seperti ini ?..yang dapat berimbas negatif pada nama baik sekolah serta anak didik, tandas sakti mata lainnya yang juga minta untuk tidak disebut namanya. ( Topan JP )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miris! 2 Oknum Security Sekolah Swasta Elit " Al-Wildan 4 " Di Cokok Polisi, Diduga Pemake Narkoba.

Terkini

Iklan