Iklan

terkini

Komunitas Lamorindo Entertainment Jalin Kerja Sama TVRI DKI Dan Berbagai Pihak.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/14/23, 15:27 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-14T08:27:36Z

DEPOK | GAPTA CYBER.COM. Malang melintang berjalannya waktu, Lamorindo Entertainment terus berkembang begitu pesat. Terhitung, kurang lebih 17 orang turut berpartisipasi dalam produksi pembuatan film komedi pendek.


Pemeran film komedi pendek Lamorindo Entertainment datang silih berganti setiap episodenya, tergantung kebutuhan di dalam frame alur cerita yang akan digunakan Lamorindo Entertainment.


Dengan berbagai upaya yang telah dilakukan mereka, kini Lamorindo Entertainment bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi mainstream TVRI DKI, dalam produksi pembuatan iklan layanan masyarakat, yang dimulai pada Maret 2023 lalu.


“Lamorindo Entertainment sudah bekerja sama dengan TVRI DKI pada Maret 2023, dengan produksi filler dan iklan layanan masyarakat, dan ini merupakan langkah yang bagus. Karena, ini menjadi awal mula di mana Lamorindo Entertainment akan menuju kerjasama dengan TVRI DKI di bidang film komedi,” tutur Co Founder Lamorindo Entertainment, Drajat Adi Nurjaya.

Sejak Maret 2023, Lamorindo Entertainment bersama TVRI DKI sudah menghasilkan sejumlah karya. Beberapa diantaranya Iklan layanan masyarakat terkait menghargai pengguna jalan, sabar, kebersihan lingkungan, dan info hoaks.


“Kami sudah ada kesepakatan dengan TVRI DKI, membahas dan menggodok proses kerjasama lanjutan. Mungkin kedepannya kami akan memproduksi film komedi, yang akan ditayangkan di TVRI DKI, semoga hal itu dapat terwujud sebagai salah satu pencapaian yang membanggakan,” kata Drajat.


Jika tidak ada hambatan, direncanakan pada Juli 2023 ini Lamorindo Entertainment akan bersinergi dengan TVRI DKI untuk produksi serial film komedi. Senang bukan kepalang tentunya, apa yang telah dilakukan Lamorindo Entertainment dalam kurun waktu setahun ini dapat bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi mainstream di Indonesia.


Drajat Adi Nurjaya tentunya tidak sendiri membangun Lamorindo Entertainment. Semenjak awal berdiri, Lamorindo Entertainment turut dibantu beberapa orang tim inti yang bertahan sejak awa berdiri. Diantaranya Ali Asman (Penggagas), Wandra SE (Pimpro), Martini (Penulis skenario), Suhaeni (Konsumsi), Kukuh H (Pendukung tekhnik), Nurma & Wulan (Make up).


“Ada juga pemain film andalan kami, beberapa diantaranya Naim Latief, Ipah Saripah, Lilis, Prabowo, Annas, Dais, Sultan, Zikri, Yoga, Siti Aminah, Wahyudin, Nia, Yazid, Fia, dan Budi. Tanpa adanya kontribusi antara tim inti dengan pemain, Lamorindo Entertainment bukanlah apa-apa,” demikian Drajat Adi Nurjaya. ( Topan JP )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Lamorindo Entertainment Jalin Kerja Sama TVRI DKI Dan Berbagai Pihak.

Terkini

Iklan