Iklan

terkini

Kapolda Sumut: Narkoba Adalah Musuh Bersama, Kapolres Tapteng Dan Anggota Test Urin

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/31/23, 20:38 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-31T13:38:45Z

TAPTENG | GAPTACYBER.COM. Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya I.E., S.H., S.IK., M.Si, laksanakan Commanderwish (Program Prioritas)


Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) test urine Personil secara acak dan mendadak pada Senin (31/07/2023).


Test urine dilakukan kepada 20 Personel dari Pejabat Polres Tapteng hingga Anggota secara mendadak setelah Apel pagi di lapangan Mapolres Tapteng.


Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH langsung pantau melalui Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH didampingi Kasat Narkoba dan Kasi Dokkes Polres Tapteng.


Hasil test urine, 20 Personil dinyatakan “Negatif” Narkoba disaksikan oleh Provos dan Paminal.

Salah satu Program Prioritas Kapolda Sumut menegaskan bahwa: “Narkotika adalah musuh bersama” yang dalam implementasinya salah satunya adalah dengan mewujudkan Polda Sumut dan jajaran Polres bebas dari Narkoba.


Jajaran Polres Tapteng melaksanakan test urine kepada 20 Personil secara acak dan mendadak, untuk memastikan Personel Polres Tapteng tidak ada yang menyalahgunakan narkoba, sebagaimana arahan Kapolda Sumut, bahwa Narkoba musuh bersama" ujar Kapolres Tapteng.


Kapolres Tapteng juga menambahkan bahwa dari hasil test urine hari ini sebanyak 20 Anggota, semuanya Negatif Narkoba, namun secara periodik, akan terus dilakukan pengawasan dan test urine bagi Anggota yang dicurigai. katanya.

 

Personel yang terbukti menyalahgunakan Narkoba, tentunya akan diberikan sanksi tegas, sesuai aturan yang berlaku. imbuhnya.


Polres Tapteng siap mendukung pelaksanaan "Program Prioritas Kapolda Sumut" guna mewujudkan transformasi Polri yang presisi, menuju masyarakat Sumatera Utara yang maju. pungkas Kapolres. (Dep)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sumut: Narkoba Adalah Musuh Bersama, Kapolres Tapteng Dan Anggota Test Urin

Terkini

Iklan