Iklan

terkini

Inalillahi...Diduga Depresi, Kakek Tewas Nekat Gantung Diri.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/15/23, 22:24 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-15T15:24:20Z

PURWAKARTA | MEDIA-GAPTA CYBER.COM. Ada ada saja akibat depresi, Seorang kakek berinisial E (57) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, tewas gantung diri di kandang domba miliknya di Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jumat, (14/7/2023)


Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga menjelaskan, korban diduga depresi akibat penyakit gula yang telah dideritanya sejak lama.


"Korban ditemukan tewas gantung diri di kandang domba miliknya.Berdasarkan keterangan keluarga, korban ini diduga mengalami depresi akibat penyakit gula yang telah dideritanya sejak lama," Ucap Yoga, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, Jumat, (14/7/2023)


Dijelaskan Kapolsek, peristiwa gantung diri itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB, pertama kali diketahui oleh rekan korban saat mencari keberadaan korban dan sudah menemukan korban dalam keadaan tergantung di kandang domba. 


Saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali tambang plastik yang dililitkan pada lehernya di kandang Domba miliknya. Saat ditemukan korban kondisinya sudah meninggal dunia,” jelas Yoga. 


Mengetahui hal tersebut, lanjut dia, rekan korban kemudian memanggil istri korban sambil berteriak histeris. 


Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (fuljo/Christ)
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inalillahi...Diduga Depresi, Kakek Tewas Nekat Gantung Diri.

Terkini

Iklan