Iklan

terkini

Heboh...!!! Gara-Gara Tidak Dikasih Pinjam Hp, Nyawa Sendiri Jadi Melayang.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/19/23, 14:44 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-19T07:44:42Z

BATANGHARI | GAPTA CYBER.COM. Peristiwa Gantung diri Kini Kembali Terjadi Lagi Di Wilayah Hukum Polres Batanghari, kejadian Ini Terjadi tepatnya di RT 12 Dusun III Rantau Rasau Desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, Rabu (19/07/2023).


Berawal dari informasi anak korban yang bergegas memberitahukan serta mendatangi petugas Jaga Pos Portal Dusun Rantau Rasau untuk meminta tolong kepada petugas bahwa Bapaknya telah gantung diri dan kemudian petugas melaporkan kepada Ketua RT 12 Dusun III Rantau Rasau yang juga sebagai Mertua Korban, lalu kemudian Ketua RT bergegas melaporkan kepada kepala desa Bungku beserta para warga langsung mengecek kedalam rumah korban dan melihat tubuh korban inisial BD 40 tahun yang kesehariannya sebagai buruh harian lepas telah meninggal dunia dengan leher tergantung di kamar tidur.


Lalu kepala desa Bungku segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Bajubang.


Tidak lama berselang anggota Polsek Bajubang sudah berada di tempat kejadian, untuk melakukan pengecekan kepada korban.


Menurut keterangan dari Anak korban kepada pihak kepolisian,” kedua orang tua saya sebelumnya ada cekcok mulut masalah Handphone. Bapak saya mau meminjam handphone Ibu namun Ibu saya tidak mau meminjamkan,” ujar anak korban.


“cekcok mulut kejadian seminggu sebelum ayah saya melakukan gantung diri,” terangnya.


Ravindo Tarigan (Linmas) Dusun Rantau Rasau juga menceritakan sebelum satu hari kejadian,” korban kerja sebagai tukang dirumah orang tuanya saya, kemudian korban sekitar pukul 11.30 WIB pulang kerumah dan kemudian sampai di rumah korban tidak menemui istri korban,” Ujar Ravindo.


Ditambahkannya juga,” lalu kemudian korban mencari istrinya di seputaran rumah korban tapi tidak ditemukan, selanjutnya korban bertanya kepada warga akan tetapi warga juga tidak melihat atau mengetahui dimana keberadaan istri korban, lalu ditanyakan ke Pos Jaga Portal Rantau Rasau bahwa istri korban meninggalkan rumah sekira pukul 11.00 WIB,”tambahnya.


Personel Polsek Bajubang selanjutnya dengan dibantu para Warga melakukan evakuasi jenazah korban dan kemudian permintaan dari Pihak Keluarga korban tidak dilakukan Otopsi.


Hasil dari pemeriksaan Tim Puskesmas Penerokan Dr. Joni bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban,ditemukan air liur keluar dari mulut korban dan ditemukannya sperma pada celana.


Indikasi korban murni gantung diri yang bermula dari cekcok mulut atas kejadian ini pihak keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan korban akan dimakamkan di TPU Rantau Rasau Desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari... ( Tim/Red )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh...!!! Gara-Gara Tidak Dikasih Pinjam Hp, Nyawa Sendiri Jadi Melayang.

Terkini

Iklan