Iklan

terkini

HARI BAKTI ADHIYAKSA KE 63, KAJARI KAUR DI AKIRI DENGAN RAMAH TAMAH

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/22/23, 12:36 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-22T05:38:21Z

BENGKULU | MEDIA-GAPTA CYBER.COM. Sabtu 22 Juli 2023 Kejaksaan negeri Kaur merayakan hari Bhakti Adhyaksa ke 63. Yang di laksanakan di halaman kantor kejaksaan negeri kaur. Turut hadir dalam acara ini, Plt bupati kaur Herlian Muchrim,S.T, PLH Kapolres Kaur Enggarsya. dan seluruh Kepala OPD Pemda Kaur.


Acara yang di laksanakan hari ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang di laksanakan Kejari kaur. Adapun kegiatan sebelumnya Kejari kaur memberikan bantuan ke salah satu pondok pesantren Al Muhklasin di kab kaur pada Kamis. Kemudian pada hari Kajari kaur beserta jajarannya ziarah ke makam pahlawan.


" Kami dari Kejaksaan Negeri kaur telah melaksanakan serangkaian kegiatan mulai hari Kamis, di antaranya pemberian bantuan ke pesantren, di lanjutkan lomba domino antara Kejaksaan dan seluruh media di kaur, Jumat kami ziarah ke makam pahlawan dan sebelum ramah tamah ini kami sudah melaksanakan upacara serentak seluruh kejaksaan ripublik Indonesia." Jelas ketua panitia bapak Heri Antonius S.H.

Dengan mengangkat tema "penegakan hukum yang humanis mengawal pembangunan nasional" semoga kedepan makin jaya dan selalu kometmen dalam menjalankan tugas negaranya. 


Dalam kesempatan di penyampaian nya Plt bupati kaur berharap kerja sama dalam mengawal pembangunan di kaur ini tetap terjalin agar menggapai kaur Berseri.


"Kami dari Pemda kaur mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 Kejari kaur. Kami selalu berharap kerjasama tetap terjalin untuk menjadikan Kabupaten Kaur lebih maju dan berseri." ( HM/Biman )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HARI BAKTI ADHIYAKSA KE 63, KAJARI KAUR DI AKIRI DENGAN RAMAH TAMAH

Terkini

Iklan