Iklan

terkini

Di Tapteng, Seorang Lansia Tewas Pasca Terjebak Kobaran Api Dalam Rumahnya

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/02/23, 10:25 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-02T03:31:19Z

TAPANULI TENGAH | MEDIA-GAPTA CYBER COM. Seorang perempuan lansia tewas pasca terjebak dalam kobaran api dalam rumahnya. Satu unit rumah warga Desa Aek Garut, Pandan, Sumatera Utara yang terbuat dari kayu hangus dilalap si jago merah pada Minggu (2/7/2023) sekira 05.00 WIB dini hari. 


Kebakaran tersebut menghanguskan seluruh bagian rumah milik Ibu Nurida (60), hingga rata dengan tanah. Mengingat rumah tersebut terbuat dari kayu membuat api cepat menjalar dan membumbung tinggi hingga warga kesulitan untuk memadamkannya.


Melihat api yang membesar membuat penghuni rumah panik dan keluar dari rumah. Naas, anggota keluarga lainnya lupa kalau Ibu Nurida masih terjebak di dalam rumah.


Dasyatnya kobaran api, membuat warga sangat sulit menembus masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan korban. Hingga membuat korban terpanggang dan tewas seketika dalam kejadian. 


“Warga sempat hendak melakukan pertolongan, namun karena nyala api sudah membesar sehingga korban tidak bisa lagi terselamatkan,” ujar Herman Harefa.


"Setelah api berhasil dipadamkan jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Pandan" Pungkasnya.


Sementara itu, pihak kepolisian Polres Tapanuli Tengah masih menyelidiki terkait penyebab kebakaran tersebut. (Ar)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Tapteng, Seorang Lansia Tewas Pasca Terjebak Kobaran Api Dalam Rumahnya

Terkini

Iklan