Iklan

terkini

Delapan Orang Kepala Keluarga Terdampak Banjir Bandang Bikin Surat Pernyataan Ingin Pindah

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/06/23, 20:12 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-06T13:12:01Z

BANDUNG | GAPTA CYBER.COM, Bupati Bandung Dadang Supriatna tegaskan siap bantu selesaikan pembangunan rumah warga terdampak banjir bandang, di kampung Papandayan, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat yang belum selesai pembangunannya. Menurut Bupati Bandung terkait relokasi rumah korban banjir bandang di Desa Neglawangi karena warganya tidak mau pindah.


Warga tidak mau pindah, kalau mau pindah kita akan bantu penyelesaian pembangunan rumah relokasi untuk warga korban banjir bandang tersebut,” ucapnya Bupati Bandung kepada awak Gaptacyber.com saat acara Rembug Bedas di Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, pada hari Jumat 09 - Juni -2023.


Warga kampung Papandayan, Desa Neglawangi, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung Tepatnya pada hari Kamis 08 Juni 2023, 8 Orang KK (Kepala Keluarga) membuat surat pernyataan sebagai mana yang di pinta Dadang Supriatna Selaku Bupati Kabupaten Bandung Bandung yang isinya.


"Yang bertandatangan di bawah ini, Kami Warga Masyarakat Kampung Papandayan RT 04, RW 05 yang terdampak banjir bandang pada tanggal 06 Nopember 2021.

Dengan ini menyakatakan bahwa Kami siap untuk pindah ke rumah relokasi pasca banjir bandang yang bersumber dari APBD Kabupaten Bandung.


Yang berlokasi di Kp.Panyindangan RT.02 RW.09 Desa Neglawangi Kec. Kertasari Kab. Bandung apabila Rumah Relokasi Tersebut sudah selesai dibangun seluruhnya."


8 Orang KK tersebut yang bikin surat pernyataan dengan nama-nama sebagai berikut pertama Rahmat, Cepi, Cahyana, Riki Wiranto,Teten Jaenudin, Agus, Adin, Dan terakhir Apip.


yang di ketahui oleh Kepala Desa Neglawangi Deni Rukmiadi, Kepala Dusun IV (empat) Entis Setiawan, dan Ketua RW 05 Kampung Papandayan Enceng Sudana surat pernyataan tersebut di lengkapi dengan foto kopi KTP dan KK. ( As )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Orang Kepala Keluarga Terdampak Banjir Bandang Bikin Surat Pernyataan Ingin Pindah

Terkini

Iklan