Iklan

terkini

Berman Siap Rebut Kursi Di DPRD DKI Dari Dapil 4

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/03/23, 07:19 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-03T00:19:15Z

JAKARTA | GAPTA CYBER.COM. Pemilihan umum 2024 (Pilpres, Pilkada dan Pileg) di depan mata. Semua pihak sedang atau bahkan jauh-jauh hari telah bersiap berkontestasi dalam Pemilu mendatang. Tak terkecuali Berman Nainggolan Ketua DPD Jakarta Timur Partai Perindo siap maju sebagai Bacaleg Dapil 4 Jakarta Timur.


Berman, Ketua DPD Perindo Jakarta Timur menyatakan dirinya siap maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta lewat Partai Perindo mewakili Dapil 4 Jakarta Timur. “InsyaAllah saya siap maju sebagai Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta,” tegas Berman. 


“Tujuan utama saya maju Calon legislatif adalah mudah-mudahan kehadiran saya dapat memberi manfaat atau kontribusi lebih banyak kepada keluarga dan kerabat juga masyarakat luas yang ada di Kota Jakarta Timur khususnya wilayah Cakung, Pulogadung dan Matraman,” lanjutnya.


Pria berdarah Medan ini memang sejak mahasiswa banyak terlibat dalam aktivitas sosial politik. Dirinya disamping Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, beliau tercatat sebagai anggota Advokat Peradi. 


Berman juga merupakan sosok figur yang peduli pada gen Z, di dunia pendidikan dan lapangan kerja. Beliau mempunyai pendidikan dan keterampilan Bahasa Jepang. Sebelum gen Z diberangkatkan kerja ke negara Jepang, mereka dibekali ilmu Bahasa Jepang.


Berman mengaku walaupun dirinya lebih banyak beraktivitas di bidang Hukum sebagai advokad tapi beliau tetap berkontribusi kepada organisasi politik di Partai Perindo.


Sekadar diketahui, Berman sosok figur yang tegas, disiplin dan rajin kerja. Di Pemilu 2024 ini Hary TanoeSoedibjo Ketum Partai Perindo menyampaikan kepada kadernya, bahwa kalian adalah Caleg terpilih untuk mewakili aspirasi masyarakat dengan jujur dan amanah.Manfaatkan semaksimal mungkin kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk siap maju merebut kursi Dewan, ungkap Berman. ( Tri Djoko )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berman Siap Rebut Kursi Di DPRD DKI Dari Dapil 4

Terkini

Iklan