Iklan

terkini

Begal Meresahkan Masyarakat, Remaja Penjual Madu Dirampok Dan Dibacok Hingga Alami Luka Robek.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/11/23, 20:05 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-11T13:05:01Z

TAPANULI TENGAH|GAPTA CYBER.COM. Aksi kejahatan agaknya semakin meresahkan. Tidak hanya di Kota-kota besar, begal atau rampok kini telah masuk ke Wilayah Hukum Tapanuli Tengah seperti Sitahuis.


Seorang remaja berusia 16 tahun yang sedang menjajakan madunya di pinggir jalan Sibolga-Tarutung, KM.17 Desa Rampah dirampok atau dibegal oleh dua laki-laki tidak dikenal menggunakan sepedamotor pada Selasa (11/7/2023).


Kapolsek Pandan, AKP Zulkarnaen Pohan membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan kronologis kejadian.


"Benar, seorang remaja penjual madu telah mengalami aksi kejahatan dari dua orang laki-laki tak dikenal dengan mengendarai sepedamotor" Katanya.


"Pelaku tersebut pura-pura ingin membeli air mineral dari korban dan juga pelaku mencoba meminjam ponsel milik korban dengan alasan ingin menelepon temannya. Namun, dengan tiba-tiba pelaku merampas ponsel dari tangan korban dan langsung melarikan diri" Ungkapnya.


Lanjut Kapolsek, "Korban berusaha mengejar pelaku hingga terjadi perlawanan, namun sayangnya korban dibacok menggunakan senjata tajam di tangan dan wajahnya" 


 "Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di tangan kirinya, bibir, dan pipi sebelah kiri dan saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit DR. F.L Tobing Sibolga. Dan personil sedang memburu pelaku" Pungkasnya. (Ar)
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begal Meresahkan Masyarakat, Remaja Penjual Madu Dirampok Dan Dibacok Hingga Alami Luka Robek.

Terkini

Iklan