Iklan

terkini

Bamusi DPC PDI-Perjuangan Tapanuli Utara Menggelar Acara Khitanan Massal.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
7/11/23, 08:21 WIB Viewer Today Last Updated 2023-07-11T01:21:40Z

TAPUT|GAPTA CYBER.COM. Baitul Muslimin (Bamusi) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput ) adakan Khitan Massal Gratis di RSUD Tarutung Taput. Kegiatan bertujuan bantu masyarakat kurang mampu dengan semangat Gotong royong, pada Senin (10/07/2023)


Ketua Bamusi Taput Hendry Nainggolan mengatakan: "Kegiatan ini didasari atas ada permintaan masyarakat yang membutuhkan layanan Khitanan Massal Gratis dan semangat gotong royong yang kami miliki." ujarnya.


Aksi ini sekaligus merupakan bentuk kami selaku Kader selalu solid bergerak hadir di tengah-tengah masyarakat. ungkapnya.


Bamusi DPC PDI Perjuangan Taput menyelenggarakan Khitanan Massal hari ini, berkolaborasi dengan Tenaga Kesehatan yang ada di Taput untuk melaksanakan kegiatan ini. katanya.


Lebih lanjut di katakan Hendry: 'Kami berterimakasih kepada Tim Tenaga Kesehatan yang sudah membantu melaksanakan kegiatan dengan penuh ke ikhlasan dan tentunya dengan semangat Gotong gotong royong”, pungkasnya.


Satika Simamora SE ,MM istri Ketua DPC PDI Perjuangan Taput Dr. Drs Nikson Nababan M.Si turut hadir pada khitanan Massal.


Satika menyampaikan: ”PDI Perjuangan hadir dengan Konsisten, Bupati Nikson Nababan juga Kader Partai PDI Perjuangan hadir semenjak di Taput melakukan hal yang baik mengasihi tidak ada yang berubah termasuk khitanan massal ini." ujarnya.


Kasih Mengalahkan segalanya, maka dari itu PDI Perjuangan hadir untuk rakyat dengan kasih. Dan mengutamakan toleransi. pungkasnya 


Satika berikan bingkisan Sarung, Buku Tulis,Susu, Roti dan Transpor Peserta Khitanan Massal.


Sebelumnya Ketua Bamusi melaporkan, Kegiatan di ikuti 108 orang anak yang berasal dari 4 Kecamatan di Taput sekitarnya dan sekitarnya menjadi peserta Khitanan Massal gratis kali ini. (Dep)
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bamusi DPC PDI-Perjuangan Tapanuli Utara Menggelar Acara Khitanan Massal.

Terkini

Iklan