Iklan

terkini

Warga Menggrebek Rumah Diduga Lokasi Tempat Pengoplosan BBM di Asahan

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/24/23, 08:01 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-26T07:13:11Z

ASAHAN | MEDIA-GAPTA CYBER. Warga Desa Sei Kepayang Tengah Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) gerebek Rumah diduga jadi lokasi pengoplosan Bahan Bakar Minyak (BBM). Penggerebekan direkam dan dibagikan di Sosial Media (Sosmed).


Dilansir detikSumut, Kamis (22/06/2023), dalam video di akun facebook Hafizh Eki Prayoga, kerumunan Warga terlihat mendatangi sebuah Rumah. Diduga pemilik Rumah sudah mengetahui kedatangan massa hingga tak ditemukan seseorang pun di sana.


Suara dalam video menyebutkan aksi tersebut juga disaksikan oleh pihak Kepolisian yang ikut bersama Warga. Terlihat banyak tumpukan drum minyak serta sebuah Mobil Truk dengan plat Daerah BL yang bermuatan drum ikut berada di halaman rumah. Penggerebekan diketahui dilakukan pada Selasa (20/6/2023) malam.


"Awal kecurigaan kami acap melihat ada Mobil Truk BL ini yang sempat kami pertanyakan pemiliknya siapa" ujar Hafizh Eki Prayoga.


Yang ternyata Mobil Truk acap masuk ke sini," kata Hafiz, Warga yang ikut langsung ke lokasi penggerebekan di tempat tersebut dilansir detikSumut.


Masih Hafizh Eki Prayoga "Tadi malam kami lakukan gerakan spontan dengan Warga. Mungkin sudah diketahui oleh pemiliknya, maka tidak ada orang"


Tapi dengan bukti-bukti yang ada ditemukan di lokasi itu semakin yakin kami bahwa ada aktivitas illegal di sini," jelas Hafizh Eki Prayoga.


Sementara itu, Polres Asahan melalui Kanit Ekonomi Ipda Komang Sri Ayu Kumala membenarkan peristiwa tersebut. 


Pihaknya saat ini mendapatkan limpahan barang bukti berupa sebuah truk dan puluhan drum minyak.


"Sementara ini kasusnya masih kami tangani, dan lagi memeriksa saksi di lapangan. Ada barang bukti kita amankan Mobil Truk dan drum-drum minyak," Pungkasnya. (Rs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Menggrebek Rumah Diduga Lokasi Tempat Pengoplosan BBM di Asahan

Terkini

Iklan