Iklan

terkini

Usai Sholat Idul Adha, Masjid Al Iman Besari Siraman Sembelih Hewan Qurban.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/29/23, 18:01 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-29T12:20:02Z

GUNUNGKIDUL |MEDIA-GAPTA CYBER COM, Bertempat dihalaman Masjid Al Iman Besari Siraman Wonosari Gunungkidul Yogyakarta. Penyembelihan hewan qurban disaksikan oleh warga masyarakat sekitar dari Dinas Peternakan dan Dinkes Gunungkidul. Untuk Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 ini hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing, kata Sugiman Ketua Panitia Qurban Masjid Al Iman, Kamis 29/06/2023.


Dipaparkan Sugiman, dari 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing semua dari umat jemaat Masjid Al Iman Besari Siraman. Alhamdulilah, tahun depan mudah mudahan semakin banyak lagi yang berkorban serta menjadi amal ibadah dan amal kebaikan untuk yang berkorban," harap Sugiman.


Disamping itu Ketua Tahmir Masjid Al Iman Jafar Amir didampingi petugas pantia qurban Sigit Pambudi mengatakan, setelah hewan korban disembelih di cek dari Dinas Peternakan dan Dinas Kesehatan apakah ada penyakitnya atau tidak setelah dicek pihak petugas dan dinyatakan Aman daging qurban di bagikan kepada warga masyarakat sekitar Masjid Al Iman.(TK/Red)
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Sholat Idul Adha, Masjid Al Iman Besari Siraman Sembelih Hewan Qurban.

Terkini

Iklan