Iklan

terkini

SDN TUNAS MEKAR KECAMATAN PARUNG GELAR PELEPASAN SISWA - SISWI.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/21/23, 16:14 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-26T07:13:11Z

PARUNG | MEDIA-GAPTA CYBER. Berlokasi di Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, Sekolah Dasar Negeri Tunas Mekar mengadakan pelepasan siswa siswi kelas VI Tahun Pelajaran 2022-2023, Acara tersebut di gelar pada hari Rabu, 21 Juni 2023. Tampak hadir dalam acara Seluruh Dewan Guru, Pengawas Sekolah, Komite Sekolah, Pengurus Lingkungan dan wali murid kelas VI serta masyarakat sekitar.

Ketua pelaksana Ade Maulana, S.Pd mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan momen yang indah dalam kebersamaan dengan siswa siswi kelas VI khususnya dan umumnya untuk Keluarga Besar SDN Tunas Mekar. Mereka selama 6 tahun menjadi Keluarga Besar SD N Tunas Mekar, bersama kami dalam suka duka menempuh pendidikan yang selanjutnya akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, wali murid dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Terbanglah Tinggi Untuk Meraih Prestasi, tandasnya.

Selanjutnya Kepala Sekolah SD Tunas Mekar, Suhandi, S.Pd dalam sambutannya menegaskan SDN Tunas Mekar berdiri untuk masyarakat. Peranan masyarakat sangat penting demi kemajuan dan perkembangan SDN Tunas Mekar. Pihak sekolah bangga dengan masyarakat sekitar yang selalu membantu keberlangsungan pendidikan di SDN Tunas Mekar. Lebih lanjut Suhandi mengatakan bahwa di tahun pelajaran 2022-2023 siswa yang di lepas sejumlah 51 siswa dengan harapan tetap semangat untuk belajar dimanapun berada, Pada acara ini terlihat bakat, kreativitas, kepandaian putra putri kita di bidang seni maupun belajarnya, inilah wujud dan buah dari bimbingan dewan guru maupun masyarakat. katanya

Sementara itu Ketua BPD Desa Jabon Mekar,Tri Suryanto, M.M saat ditemui di tempat terpisah mengatakan SDN Tunas Mekar merupakan sekolah dasar dengan penyelenggaraan pendidikan yang sangat ramah kepada masyarakat. Kemajuan demi kemajuan tampak jelas terlihat terkait dengan kualitas pendidikannya. Nampak keseharian proses pembelajaran dengan penuh kondusif. Lebih lanjut dan senada dengan kepala sekolah, ketua BPD mengajak masyarakat untuk membesarkan SDN Tunas Mekar, pungkasnya. ( Topan JP )

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SDN TUNAS MEKAR KECAMATAN PARUNG GELAR PELEPASAN SISWA - SISWI.

Terkini

Iklan