Iklan

terkini

Presiden Joko Widodo Sidak Ke Pasar Parung - Kab. Bogor Bertepatan Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 62.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/21/23, 11:27 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-26T07:13:11Z

PARUNG | MEDIA-GAPTA CYBER. Presiden Jokowi kunjungi Pasar Parung hari ini Rabu 21 Juni 2023 pukul 07.30 WIB s/d selesai. Presiden Joko Widodo didampingi Plt Bupati Bogor dan pejabat Pemkab Bogor.

Turut hadir langsung dalam kegiatan kunjungan Presiden Jokowi ke pasar parung diantaranya Plt. Bupati, Plt. Asekbang, Ka. Disdagin, Direktur PD. Pasar Tohaga, Kabag Perekonomian, Camat Parung, dan para undangan diantaranya Toga ( Tokoh agama ), Tomas ( Tokoh masyarakat ), Yayasan Putra Parung ( YPP ), Karang Taruna, dan yang lainnya.

Ada yang istimewa dalam kunjungan Presiden Jokowi hari ini karena bertepatan dengan hari ulang tahun Beliau yang ke 62 Tahun.

Selain inspeksi ke pasar Tohaga Kec. Parung Presiden juga akan mengunjungi pasar Prumpung di Kec. Gunungsindur. Saat melihat kondisi kedua pasar tersebut Presiden Jokowi juga akan memberikan bantuan langsung tunai ( BLT ) Kepada para pedagang pasar Parung dan pasar Prumpung.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan Jokowi akan memberikan bantuan BLT kepada sekitar 800 pedagang di Pasar Parung dan Pasar Prumpung Gunungsindur.

"Tentunya kami senang, para pedagang mendapatkan suntikan pendanaan untuk keluarga mereka dan tentunya untuk usaha," lanjutnya.

Terkait bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 62 tahun pada hari ini, Jokowi mengaku tidak pernah merasa berulang tahun. Jokowi menyebut dirinya adalah orang desa yang memang tidak merayakan hari ulang tahun. Bahkan, Jokowi menyebut tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya sejak lahir pada 21 Juni 1961 silam. ( Topan JP )

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Presiden Joko Widodo Sidak Ke Pasar Parung - Kab. Bogor Bertepatan Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 62.

Terkini

Iklan