Iklan

terkini

POLRESTA CIREBON GELAR PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE 77

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/23/23, 14:18 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-26T07:13:11Z

 

CIREBON | MEDIA-GAPTA CYBER. Berlokasi di halaman Polresta Cirebon, Jl. Dewi Sartika Sumber, dibanjiri ratusan personil Polri berbaju kuning. Ramai sesak personil ternyata Polresta Cirebon tengah menggelar acara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77.

Acara dimulai pukul 6.00 WIB, diawali dengan jalan santai mengelilingi perkantoran Sumber dengan start dimulai dari halaman kantor Polresta dan berkumpul kembali di halaman kantor Polresta Cirebon. 

Ternyata tidak hanya personil polri saja yang hadir, unsur partai politik, KPU dan Bawaslu, Ormas dan para kepala Dinas Forkopimda serta para tokoh organisasi kemasyarakatan juga hadir dalam acara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77. 

Dalam kesempatan ini kami berdialog dengan salah satu peserta dari unsur partai politik yang diundang ke acara harlah Bhayangkara ke 77 ini. 

"Dari satu parpol peserta pemilu kami diminta 5 orang, yaitu ketua dan 4 bacaleg," jelas Siti Kusumawati dari Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ).

Kapolresta, mengundang unsur pengurus parpol dan bacaleg untuk mengikuti 2 perlombaan sebagai bentuk kerjasama tim untuk mencapai kemenangan. Dan hasil akhirnya lomba pertama PKN mendapat juara 2 dan begitupun di lomba yang kedua, PKN juga menjadi juara ke 2.

"Lomba pertama PKN juara 2 dan di lomba ke dua pun PKN mendapat juara 2 juga," tambahnya.

Adapun tema Harlah Bhayangkara Ke 77 kali ini, 'Polri Presisi Untuk Negeri' dengan harapan bahwa dengan tema ini Polri semakin dinamis dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia. Polri juga menjadi ujung tombak supremasi hukum yang berkeadilan untuk masyarakat banyak. 

"PKN mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, Polri Presisi untuk Negeri," ucap ketua PKN Kabupaten Cirebon. 

Selanjutnya gelaran pembagian hadiah untuk kupon undian yang dibacakan panitia. ( Gusmo )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POLRESTA CIREBON GELAR PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE 77

Terkini

Iklan