Iklan

terkini

Hasil Verifikasi Administrasi Dokumen Persyaratan Bacaleg 2024 Diserahkan Ke Partai Politik

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/24/23, 16:17 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-26T07:13:11Z


CIREBON | MEDIA-GAPTA CYBER.
Berlokasi di Hotel Apita Tower Lantai 9, Jl. Tuparev - Kedawung - Cirebon. Berlangsung Sosialisasi PKPU No. 10 Tahun 2023. Dan acara tersebut sekaligus serah terima BA hasil verifikasi Dokumen Persyaratan Bacaleg Calon Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, pada pemilu 2024.


Sambutan Ketua KPU, H. Sopidi berpesan melalui Zoom Meeting bahwa antara penyelengara dengan Peserta agar terjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama melaksanakan tahapan pemilu.


"Sosialisasi PKPU No. 10 Tahun 2023, nanti akan disampaikan oleh komisioner,' ucapnya melalui zoom.


Pak Abdullah Safi'i melalui zoom juga memberi sambutan dan arahan, "Bahwa pendekatan humanis atas persoalan yang muncul dalam masa perbaikan persyaratan bacaleg," ucapnya dalam sambutan melalui zoom meeting.


Terkait persyaratan bacaleg yang terdapat pada Silon serta kekurangan atau ketidak sesuaian persyaratan, KPUD menghimbau agar disampaikan kepada internal partai politik atau bacaleg.


"Manfaatkan waktu dari 26 Juni sampai 9 Juli 2023 untuk perbaikan persyaratan dan penggantian," ucap ketua KPUD menutup acara.


Selanjutnya serah terima Berita Acara Hasil Verifikasi Bacaleg kepada ketua Parpol yang hadir berdasarkan nomer urut partai politik.


Untuk perwakilan PKN ( Partai Kebangkitan Nusantara) serah terima BA perbaikan diterima oleh Ketua PKN Kabupaten langsung yaitu Gus Maolana. ( Gusmo )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Verifikasi Administrasi Dokumen Persyaratan Bacaleg 2024 Diserahkan Ke Partai Politik

Terkini

Iklan