Iklan

terkini

Bersama Alumni SDN 14 Cengkareng "Murina" Berkomitmen Kembangkan UMKM Kepada Masyarakat.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/20/23, 14:29 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-26T07:13:11Z

JAKARTA | MEDIA-GAPTA CYBER. Pengembangan UMKM saat ini sangat diperlukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, karena UMKM bisa membantu kebutuhan hidup masyarakat juga menopang pemulihan ekonomi pasca Indonesia terdampak Pandemi Covid 19 yang cukup lama.

Dalam mendorong dan membangkitkan perekonomian masyarakat Murina Bacaleg Partai Perindo Dapil 9 Wilayah Jakarta Barat, bersama Alumni SDN 14 PG Cengkareng mengajak pelaku usaha UMKM untuk bangkit dari keterpurukan akibat dampak dari Pandemi. 

Dalam mendukung dan memberikan motivasi pelaku UMKM ini Murina bersama Alumni berkunjung ketempat pelaku usaha UMKM di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Dalam kunjungannya dengan pelaku usaha UMKM, Murina menyampaikan akan mengupayakan membantu mencari terobosan baru kepada Pemerintah maupun swasta untuk memberikan bantuan usaha permodalan dengan bunga ringan seperti KUR ( perkreditan ).

Pada kesempatan itu alumni nya menyampaikan bahwa Partai Perindo bisa menjalankan visi misinya untuk Indonesia sejahtera seperti dalam lagu Mars Perindo. Jawab Murina insyaallah siap mengemban amanah masyarakat dengan menjalankan visi misinya mensejahterakan masyarakat melalui UMKM. ( TJS )

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Alumni SDN 14 Cengkareng "Murina" Berkomitmen Kembangkan UMKM Kepada Masyarakat.

Terkini

Iklan