Iklan

terkini

Bacaleg Perindo Dapil 9 Jakarta Barat "Murina" Mendorong UMKM Untuk Jadi Andalan Perekonomian Masyarakat

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/19/23, 19:49 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-26T07:13:11Z

JAKARTA | GAPTA CYBER. Pertumbuhan sektor usaha mikro kecil dan menengah dinilai menjadi kunci penting menjaga momentum pemulihan ekonomi masyarakat pasca covid 19. Murina Caleg Perindo Dapil 9 wilayah Jakarta Barat pada hari Minggu 18 Juni 2023 menyambangi pedagang UMKM di Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam kunjungannya ke pedagang UMKM Murina didaulat oleh pedagang agar Partai Perindo bisa menjalankan visi dan misinya untuk Indonesia sejahtera, dengan slogannya dekat dengan masyarakat hidup sejahtera melalui UMKM.

“Selama ini masyarakat hanya berusaha menjalankan usahanya dengan modal yang pas pasan. Disini Murina ingin berkontribusi kepada pelaku UMKM, dengan mencari terobosan kepada Pemerintah, swasta bahkan perorangan jelasnya.

Dalam beberapa waktu ke depan, Murina akan mencoba mencari terobosan bagi pelaku Koperasi dan UKM kepada Pemerintah Dinas terkait agar pelaku UMKM bisa menjalankan usahanya.

Murina caleg dari Partai Perindo Dapil 9 Jakarta Barat berharap, agar pendampingan dan pemberian bantuan modal dapat berjalan, pelaku UMKM perlu mendaftarkan usahanya menjadi badan usaha atau perseroan perseorangan. Meski sudah cukup mudah, masih banyak pelaku yang tidak mengerti dan belum memiliki akses untuk melakukan hal tersebut, ungkap Murina.

“Kita harapkan ada bantuan dari pemerintah, selama ini masih di tahap sosialisasi. Masalahnya para pelaku UMKM perlu mendapatkan bantuan modal dengan mudah didapat dengan bunga ringan sehingga kedepannya bisa membuka usahanya untuk mencukupi kebutuhan hidupnya,” ujarnya. ( TJS )

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bacaleg Perindo Dapil 9 Jakarta Barat "Murina" Mendorong UMKM Untuk Jadi Andalan Perekonomian Masyarakat

Terkini

Iklan