Iklan

terkini

Bacaleg DPR RI PPP Dapil 9 Jatim : Dra.EC.Hj. Hermin Ernawati " Siap Dukung Swasembada Pangan Melalui Pupuk Organik "

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/21/23, 14:52 WIB Viewer Today Last Updated 2023-06-26T07:13:11Z

JAKARTA | MEDIA-GAPTA CYBER. Pertanian mempunyai andil yang besar dalam perekonomian Indonesia yang sangat besar membutuhkan lapangan kerja bagi keluarga masyarakat Indonesia.

Pemerintah Kabupaten (PemKab) Bojonegoro bertekad menjadikan Bojonegoro sebagai lumbung pangan nasional, sebagai daerah penghasil, penyimpanan, pendistribusian, pengolahan, dan perdagangan pangan dalam arti luas dalam rangka peningkatan kesejahteraan, peningkatan usaha produktif pengolahan hasil pertanian, serta penyediaan stok pangan secara berkelanjutan melalui program program yang mendukung tekad tersebut, ungkap Hermin.


Untuk itu Hj.Hermin dalam mengupayakan hasil pertanian membantu dan memberikan bantuan pupuk organik dengan harapan nantinya petani bisa panen pertanian yang melimpah. Menurut Hj.Hermin Ernawati perlunya Pemerintah maupun Swasta mendukung dan memberikan pemodalan kepada petani untuk mengelola pertanian, karena di Tuban dan Bojonegoro hasil pertanian sangat melimpah dan berkualitas.

Saat ini kami petani Tuban dan Bojonegoro sedang giat untuk mengembangkan sektor pertanian, peternakan dan perkebunan serta holtikultura menjadi industri agro dan kami mengundang investor untuk berinvestasi di bidang tersebut, 

Sebagai gambaran produksi singkong di bojonegoro sangat melimpah dan sangat potensial untuk dijadikan produk keripik atau keripik singkong, bioetanol, tepung singkong atau tapioka, dll, tegas Hermin. TJS

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bacaleg DPR RI PPP Dapil 9 Jatim : Dra.EC.Hj. Hermin Ernawati " Siap Dukung Swasembada Pangan Melalui Pupuk Organik "

Terkini

Iklan